Murder Of Roger Ackroyd

Bismillah....

Kawan2, tau Agatha Christie kan? Saya ini suka bgt baca novel2nya beliau.. Seru!! Nah diantara yg seru2 ntu ada yg menurut saya seru bgt!! Judulnya Murder of Roger Ackroyd alias Pembunuhan Atas Roger Ackroyd.
Awalnya sih critanya biasa2 aja, ada konflik2, pembunuhan, gitu deh pokoknya... (kaya novel2 yg laen) Saya malahan sempet males bacanya coz sejak terakhir baca novel Tirai (Curtain) saya ngerasa ga ada lg novelnya Agatha Christie yg lebih bagus dari Tirai. Coz emang Tirai keren bgt sih...
Tapi pas iseng2 nyari sinopsis2 tentang novel Murder of Roger Ackroyd ini ko' orang2 pada bilang ntu keren bgt ya? "Aduh, apaan sih yg keren dr novel ini?" kata saya waktu itu. Ya udah, dengan agak terpaksa saya lanjutin baca tu novel.
Eh pas saya tau ending-nya... Wesssssssss, keren bgt! Bener2 keren bgt! Pembunuhnya ntu bener2 ga kita sangka sebelumnya!! Bener2 ga disangka bgt! ya bocoran ni yak, pembunuhnya ntu orang yg selalu kita anggap jagoan. Dy selalu 'bantuin' Poirot nyelesain kasus ntu. Huffhh... Pokoknya keren bgt dah!
Makanya, beli novelnya biar tau critanya!! :D

Tidak ada komentar: