Udah lama ga ngepost

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

hmm, udah lama nih ga ngepost dimari. maaf yak ^^ (yailah nur, emang sapa sih yg baca blog lu?) ya walaupun ga ada yg baca jg gpp. akhir - akhir ini lg sibuk ngerjain segala macem nih.. Proposal dan laporan ada lah 2 sekawan yg selalu setia bikin saya pusing. Kemaren gw (atau saya, aku, nuri, uwi, noury, norik ^^) yuli (atau mba yul, tuyul, ulghu ^^) dan onta (atau fikri, pikri, swajil, swajidut, jidut, beruang, dll) ke skolah niatnya sih mau acc proposal yg udeh lama bgt nyempil di lemari rumah gw. Berawal dr niat itu, akhirnya kami ber3 ke skolah. Nyampe skolah nyontek lembar konsultasi dulu ama mba yul yg baik hati (makasih ya jeng ^^ sorry jg) abis itu baru dah kita ber3 mondar mandir minta tanda tangan guru pembimbing, ama pa agus (kajur kita). Niatnya sih gw pengen tuh proposal kelar ditanda tangan ampe pa suharno (kepsek) tapi beliau kaga dtng T_T tega nian dirimu pak... hehehe

yaudah, setelah gagal dpt ttd pa suharno, kami bertiga cuma maen2 ke saung (itu loh, yg deket kolem ikan elektronika) trus ama beli susu + es teh warso (si onta lupa bayar ^^ tenang so, kta onta ntar sabtu dibayar) oh iya, kita ber3 jg nyampein keinginan kita ber3 buat dpt Surat Keterangan Kelulusan. Kali aja bisa gituh.. Trus kita dpt informasi dr pa agus buat kelarin dulu laporan (huuh, pusing deh) trus ama bayaran ampe selesai kali yak?

oh iya hampir lupa. The last but not the least, kita ber3 jg udah nyampein amanat temen2 tentang sumbangan buat bengkel. Alhamdulillah udah diterima langsung ama pa Agus. katanya makasih banyak...

trus apalagi yak? kayaknya udah gitu doang kunjungan gw, yuli n onta kemaren ke skolah. pulangnya makan kebab turki dulu yg samping tip top. onta yg traktir (lupa bayar ga y dia? kayaknya engga deh)

abis itu, pulang deh ^^

Tidak ada komentar: